Tak Kuat Merawat, Pasangan Remaja Ini Bunuh Bayi Mereka

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sepasang kekasih yang masih remaja dilaporkan ditangkap polisi di Lima, Peru, atas kejahatan pembunuhan terhadap putri mereka. Ronaldo Fernandez Roca dan pacarnya Cirila Ramos Quispe membunuh bayi mereka yang baru berusia 11 bulan, dan membakar jenazahnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilaporkan Daily Mirror Selasa (2/10/2018), awalnya kakak Roca, Karina Fernandez Roca, berkunjung dan ingin menggendong bayi mereka. Namun, pasangan itu sudah tinggal bersama selama empat bulan terakhir menjelaskan si bayi telah meninggal karena sakit, dan dikuburkan di tempat bernama Nana. 

Karina tidak percaya dengan cerita yang dikemukakan adiknya, dan segera membawa mereka ke kantor polisi terdekat atas tuduhan pembunuhan. Di hadapan polisi, Roca dan Quispe menceritakan versi mereka. 

Namun, setelah terus didesak, akhirnya mereka mengakui telah membunuh putrinya. Pasangan itu bercerita Roca mencekik bayinya hingga tewas, sebelum membakar jenazahnya dan menguburkannya di suatu tempat. 

Quispe berkata, pacarnya yang berusia 19 tahun itu yang mempunyai ide untuk membunuh si bayi karena mereka sudah tak kuat untuk merawatnya. Kepala Kepolisian Nasional Peru Richard Zubiate berkata, perempuan 18 tahun itu juga menuturkan Roca kerap menyiksa bayi mereka. 

Oleh polisi, Roca dan Quispe dibawa untuk menunjukkan tempat di mana mereka menguburkan bayinya. Setelah menemukan tempat itu, polisi membawa jenazah bayi tersebut untuk dilakukan pemeriksaan forensik.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Saat ini, penyelidikan tengah dikembangkan untuk mencari tahu apakah ada orang lain yang terlibat dalam pembunuhan tersebut," terang Zubiate.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.