Tak Mau Sekolah, Bocah 8 Tahun Ancam Bunuh Diri dari Lantai 33

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bocah di Provinsi Guizhou, China, harus dibujuk oleh orangtua hingga petugas penyelamat karena berusaha bunuh diri. Dilaporkan Asia One Selasa (30/10/2018), bocah berusia delapan tahun itu mengancam bakal loncat dari lantai 33 karena tidak mau sekolah.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pekerja bangunan di kota Bijie harus menelepon otoritas berwajib setelah mereka melihat bocah yang tak disebutkan identitasnya berdiri di ujung lantai 33. "Aku tidak mau sekolah!" Begitulah teriakan bocah itu. Pemadam kebakaran yang datang langsung menjauhkan kerumunan agar si bocah tak merasa stres. 

Petugas penyelamat, orangtua si bocah, hingga guru sekolahnya menghabiskan 10 menit untuk membujuknya agar tak bunuh diri. Upaya bunuh diri bocah itu gagal setelah petugas pemadam kebakaran melilitkan tali di sekujur tubuhnya, dan membawanya ke tempat aman. Harian Chna Shanghaiist memberitakan, bocah itu gemetar kemudian menangis tersedu-sedu kepada petugas pemadam kebakaran sambil berkata tak mau sekolah. 

Kasus itu dilaporkan menimbulkan keprihatinan akan dugaan bahwa anak-anak itu tertekan selama belajar di sekolah. Awal 2018 ini di SD Fuzhou, tim penyelamat menggagalkan percobaan bunuh diri seorang bocah perempuan yang meloncat dari lantai 15. 

Bocah tersebut selamat berkat bantal udara yang ditempatkan di bawah. Dia mengaku tertekan karena tak menyelesaikan pekerjaan rumah yang dibebankan selama libur musim dingin. Kemudian di Singapura pada 2016, seorang bocah berusia 11 tahun melompat dari kamarnya di lantai 17 karena tertekan dengan sekolah dan orangtuanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. 

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.