Tak Punya Notch, Inikah Penampakan Smartphone Oppo R19?



      Unggahan gambar render di sebuah akun Weibo memperlihatkan penampakan smartphone diduga Oppo R19.



Desain render Oppo R19 ini diunggah di akun Weibo milik tipster dengan akun IceUniverse. Tipster ini sebelumnya sering mengunggah bocoran mengenai beberapa smartphone. Selain itu, bocoran yang dia bagikan pun cukup terpercaya.



Dalam gambar, terlihat Oppo R19 hadir nyaris tanpa bezel. Kalau smartphone lain yang tanpa bezel menghadirkan notch, tidak demikian dengan Oppo R19.

Setidaknya, dalam gambar render, tampak Oppo R19 tidak memiliki notch, sehingga kamera selfie terlihat berada di layar bagian atas.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (15/10/2018), jika render ini terpercaya, Oppo R19 akan didukung dengan fitur fingerprint di bagian layar.

Sementara bodi belakangnya memperlihatkan desain warna gradien dan kamera ganda dengan penempatan vertikal.

Perangkat ini disebut-sebut akan memiliki kemiripan dengan OnePlus 7. Hal ini mengacu pada desain OnePlus 6 T yang dirilis sebelumnya yang mirip sekali dengan Oppo R17 dan Oppo R17 Pro.

Hal ini cukup masuk akal mengingat Oppo dan OnePlus memang memiliki perusahaan induk yang sama. Sekadar informasi, berdasarkan render tersebut, Oppo R19 kemungkinan akan rilis pada Maret 2019.


Sumber : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.