Terungkap Fungsi 5 Kamera pada LG V40 ThinQ



        Meskipun baru akan meluncur pada 3 Oktober 2018, LG telah memberikan teaser terkait ponsel terbarunya yakni LG V40 ThinQ. Ponsel tersebut akan menampilkan 5 kamera, dengan konfigurasi 3 kamera belakang dan 2 kamera selfie.



Dilansir dari laman Slash Gear, Senin (1/10/2018), fitur bokeh dan tingkat zoom yang berbeda biasanya hanya terdapat di kamera digital. Namun dengan penerapan lebih dari 1 kamera belakang, smartphone saat ini mampu menerapkan zoom dan hasil foto bokeh.



Sementara beberapa menggunakan sensor kedua hanya untuk data kedalaman dan menambahkan informasi piksel, yang lain menempatkan setiap kamera ke zoom atau sudut tertentu, itulah yang akan diterapkan dalam ponsel LG V40 ThinQ.

Lengkapnya, kamera yang terdekat dengan lampu kilat LED akan menjadi kamera standar dengan zoom seimbang dan FOV. Di sampingnya akan menjadi lensa wide angle super untuk menangkap lebih banyak pemandangan.

Di ujung yang lain adalah zoom telefoto untuk fokus pada detail tertentu. Dua kamera depan terdiri dari kamera standar dan lensa wide angle (non-super).

Meskipun demikian, dari sisi internalnya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut belum memberikan rincian secara resmi. Selain itu, beberapa foto dan video yang beredar hanya menunjukan bagian belakang ponsel, di mana terdapat 3 kamera yang tersusun secara horizontal dan finger print di bawahnya.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.