Tips Membuat Kondisioner Rambut dari Madu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Madu memiliki banyak manfaat, selain dikonsumsi untuk kesehatan dan masker wajah, juga bermanfaat untuk rambut. Ini karena kandungan humektan yang membantu menjaga kelembaban pada kulit kepala.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Madu juga membantu mengurangi rambut rontok dan kerusakan rambut yang melindungi rambut dari masalah seperti ujung rambut bercabang.

Nah, yang menarik, Anda bisa membuat kondisioner rambut buatan sendiri dengan menggunakan madu. Di bawah ini adalah resep kondisioner rambut madu yang cepat dan mudah dibuat untuk semua jenis rambut.

Bahan-bahan:
2 sdm madu
1 sdm air mawar
2 sdm pisang tumbuk
1 sdt yoghurt

Cara membuat:
Dalam mangkuk, tambahkan madu dan air mawar dan campurkan kedua bahan dengan baik. Selanjutnya, tumbuk setengah pisang dan tambahkan ke campuran madu-air mawar. Haluskan semua bahan dengan baik sampai membentuk pasta krim.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Terakhir, tambahkan beberapa yoghurt ke pasta dan kocok semua bahan bersama-sama. Oleskan di kulit kepala dan rambut. Pijat selama sekitar 5 menit. Biarkan conditioner madu ini tetap di kepala selama 20-25 menit dan tutup dengan topi mandi.

Bersihkan dengan air hangat dan biarkan rambut kering. Ulangi penggunaan conditioner madu ini sekali seminggu untuk hasil yang diinginkan.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.