Tips Merawat Rambut Agar Sehat dan Kuat dengan Semangka

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak cuma tinggi kandungan air saja, buah yang satu ini ternyata  merupakan sumber vitamin B6, vitamin C, potassium, kalsium, & besi. Kandungan air yang kaya di semangka membuat kulit cerah dan rambut berkilau. Buah semangka juga merupakan buah yang membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut sekaligus menjaga kulit kepala tetap sejuk dan sehat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, berikut ini ada satu resep perawatan rambut dengan buah semangka yang bisa kamu coba seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com Ladies.

Siapkan:
    250 gram semangka, buang kulitnya
    2 sdm mayonaise

Haluskan daging semangka dengan sendok sampai menjadi pasta. Tambahkan mayonaise dan aduk rata dengan pasta semangka. Diamkan selama 10 menit agar semua bahan tercampur sempurna.

Oleskan pasta ini pada rambut. Pijat kulit kepala dengan lembut dan diamkan selama kurang lebih 45 menit. Biarkan bahan ini meresap di rambutmu. Bilas dengan air hangat lalu shampoo seperti biasa. Bilas lagi dengan air dingin sampai bersih.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kedua bahan ini sangat bagus untuk pertumbuhan rambut yang indah dan kuat.  Semangka adalah sumber vitamin C, meremajakan kulit kepala dan menjaga rambut tetap sehat. Mayones kaya akan lemak melembapkan dan menyuburkan rambut. Yuk cobain weekend ini juga Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.