Tujuan Orang Menjalin Cinta Dulu dan Sekarang Telah Berubah, Benarkah?



       Umumnya, orang ingin menjalin hubungan cinta karena sudah merasa menemukan belahan jiwa yang cocok dengannya dan merasa bisa hidup selamanya dengan orang tersebut. Namun jika melihat hubungan cinta orang zaman sekarang dengan zaman dulu, sepertinya berbeda ya.



Dilansir dari Glamour.com, ada banyak perbedaan antara cinta generasi zaman dahulu dan cinta generasi masa kini. Tentu saja, saat ini sudah banyak berkembang. Jika ingin mengenal orang baru, ada banyak media yang bisa digunakan, seperti situs kencan, berkenalan lewat media sosial dan bahkan lewat aplikasi games.



Dulu orang tak punya kemudahan ini. Dikenalkan teman, berkomunikasi lewat surat dan telepon saja mungkin sudah hal yang paling baik.

Namun apakah benar tujuan orang pacaran atau menjalin hubungan cinta saat ini sudah berbeda jauh dengan masa dulu? Ternyata tidak kok. Tujuan menjalin cinta dan memutuskan memulai hubungan rumah tangga ternyata tak jauh beda.

Dilansir dari Dateperfect.com, ada beberapa alasan dan tujuan setiap orang inginkan saat memutuskan menjalin hubungan cinta.

1. Kencan itu menyenangkan. Siapa yang tidak suka bertemu dengan seseorang yang dicintai? Karena rasa bahagia yang tak biasa inilah orang menjalin cinta.

2. Ingin bersosialisasi. Karena manusia adalah makhluk sosial, tak bisa hidup sendiri, apalagi tanpa pasangan. Karena inilah manusia memilih memiliki seseorang yang bisa mendampinginya sepanjang hidup.

3. Teman seumur hidup
Berhubungan dengan alasan kedua, setiap manusia tak ingin berakhir sendirian. Karena sendiri itu bisa membuatmu merasa kesepian, bahkan jika kamu mandiri dan suka melakukan segalanya sendiri. Setiap orang pasti butuh seseorang untuk menemaninya hidup.

4. Ingin menemukan pasangan
Secara sederhana dan insting, seseorang ingin menemukan pasangan. Hal ini timbul secara alami di dalam diri, umumnya untuk bereproduksi atau memperbanyak jenis.

Jadi ladies, sebenarnya tak banyak yang berubah menyangkut tujuan seseorang menjalin hubungan cinta antara dulu dan sekarang. Hanya saja, cara menemukannya yang sedikit berbeda.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.