Tutorial Pijatan Lemon Untuk Kurangi Keriput di Wajah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, keriput merupakan salah satu tanda penuaan dini. Ternyata, kerutan dan garis-garis halus tidak hanya muncuk karena penuaan. Kadang pula faktor seperti stres, perawatan kulit yang tidak tepat, paparan sinar matahari berlebihan, dehidrasi juga menjadi sebab keriput.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kerutan mulai muncul pada kulit ketika produksi kolagen terganggu atau kerusakan terjadi pada kolagen dan serat elastin yang menyebabkan kulit kendur. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mencegahnya dengan perawatan alami ini Ladies. Yang perlu kamu siapkan adalah lemon.

Lemon mengandung vitamin C yang membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Pemakaian lemon secara teratur juga akan membantu mengencangkan pori-pori pada kulitmu. Ini juga bakal mencerahkan kulitmu Ladies.

Siapkan:

    1 sdm air lemon
    1 sdt minyak zaitun

Dalam mangkuk bersih peras lemon dan tambahkan minyak zaitun. Aduk kedua bahan dengan rata. Ambil beberapa tetes campuran dan oleskan pada wajahmu. Setelah itu pijat dengan lembut dan diamkan selama kurang lebih 10 menit agar meresap sempurna. Bilas dengan air dingin.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Perawatan teratur akan membantu kulit jadi lebih sehat dan mengurangi kerutan serta keriput di wajahmu Ladies. Selamat mencoba ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.