Typhoon Kong-Rey Akan Membawa Hujan ke Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei, 4 Oktober (CNA) Typhoon Kong-Rey akan membawa hujan ke Taiwan dan angin kencang ke daerah pesisir pada hari Kamis dan Jumat, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bagian utara dan timur laut Taiwan dapat mengharapkan hujan lebat atau hujan sangat lebat Pada Hari Kamis dan Jumat pagi, sementara bagian lain negara itu di perkirakan langit mendung dengan perkiraan hujan intermittent yang terpisah di daerah pegunungan, peramal CWB Lee Meng-hsuan (李孟軒) mengatakan.

Pada 8 pagi Kamis, Kong-Rey terletak sekitar 650 kilometer di timur-tenggara Taipei dan melakukan perjalanan ke arah utara-barat laut dengan kecepatan 19 kilometer per jam, menurut CWB.

Typhoon Kong-Rey dengan kecepatan angin maksimum 155 kilometer per jam dengan hembusan hingga 191 kilometer per jam, kata CWB.

Pada hari Kamis, suhu siang hari diperkirakan mencapai lebih dari 30 derajat Celsius di Taiwan tengah dan selatan, serta Hualien dan Taitung di timur, sementara berkisar antara 24-27 derajat di bagian utara dan timur laut negara itu, kata Lee.
 
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Typhoon Kong-Rey akan paling dekat dengan Taiwan timur laut Kamis malam dan Jumat dini hari dan badai akan bergerak ke arah Jepang dan Korea Selatan, kata Lee.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.