Varian Baru Xiaomi Mi 8 Lite Muncul Lewat Bocoran Gambar

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada September lalu, Xiaomi memperkenalkan smartphone Mi 8 Lite (Youth) dengan banderol harga termurah di antara varian ponsel Mi 8 lain, yakni sekitar Rp 2,9 jutaan. Belakangan, beredar varian baru Xiaomi Mi 8 Lite dengan warna baru dan kapasitas RAM lebih besar dalam bocoran yang beredar dari situs otoritas sertifikasi perangkat telekomunikasi China, TEENA. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Gambar lansiran TENAA memperlihatkan Xiaomi Mi 8 Lite berkelir hitam, dengan aksen warna pink atau twilight orange di sisi frame di pinggiran perangkat. Aksen warna yang sama juga ditemukan di pinggiran modul dual camera dan sekeliling pemindai sidik jari berbentuk bundar di punggung perangkat yang bersangkutan.

Selain itu, kapasitas RAM milik Mi 8 Lite bernomor model M1808D2TT tersebut juga mencapai 8 GB, lebih besar dari Xiaomi Mi 8 Lite sebelumnya yang diketahui memiliki pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Spesifikasi selebihnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Sabtu (27/10/2018), tetap sama dengan Mi 8 Lite yang sudah ada, termasuk layar LCD 6,26 inci Full-HD Plus dan dapur pacu Snapdragon 660. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Komponen lain dari Mi 8 Lite termasuk baterai 3.250 mAh, kapasitas storage 64 GB atau 128 GB, kamera ganda 12 megapiksel dan 5 megapiksel, serta kamera depan 24 megapiksel. Xiaomi Mi 8 Lite telah mulai dipasarkan secara global. Di Indonesia, perangkat ini diketahui sudah mendapatkan sertifikat dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika sehingga diperkirakan segera melenggang di Tanah Air.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.