Viral, Pengendara Yamaha RX King Terobos Razia Polisi



    Yamaha RX King, kerap kali dikenal dengan motornya para jambret. Hal ini karena motor bermesin 2-tak tersebut memiliki desain langsing serta memiliki akselerasi cepat dan lincah.  Karena itu, para rampok atau jambret konon memilih RX King saat beraksi.



Selain itu, Yamaha RX King juga sangat mudah dikenal karena suaranya yang cempreng dan kerap dikendarai oleh anak muda yang gemar kebut-kebutan di jalan.



Hal ini juga yang membuat sebuah rekaman video viral di dunia maya. Di mana seorang pria pengendara Yamaha RX King tanpa jaket dan helm menerobos barisan polisi lalu lintas yang sedang menggelar razia.

Parahnya, meski dalam kondisi padat, pria tersebut tetap nekat. Bahkan polisi pun terlihat kelabakan tak sanggup menangkap dan menghentikan lajunya.

Meski begitu, tak sedikit yang menyatakan, bahwa aksi si pengendara RX King itu bukan peristiwa sesungguhnya. Sebaliknya, hal tersebut merupakan sebuah dokumentasi, iklan layanan sosial perihal kecelakaan lalu lintas yang dibuat kepolisian di Kulon Progo, Yogyakarta.

Nah, mau tahu bagaimana aksi pengendara RX King kebut-kebutan saat razia, lihat videonya di bawah ini:



Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.