2 Cara Sederhana Mengikat dan Menata Rambut dengan Head Scarf

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Head scarf tidak hanya bisa digunakan sebagai aksesori untuk memperindah bagian leher, namun juga bagian lain, seperti tangan, tas, dan rambut. Dilansir dari purewow.com, Senin (19/11/2018), berikut ini adalah beberapa cara sederhana untuk mengikat rambut menggunakan head scarf, penasaran?


Langkah 1

Pertama, kumpulkan rambut seperti akan mengunci kuda. Di putaran kedua, kuncir setengah panjang rambut, menyisakan bentuk O di bagian tengah.

Kedua, lipat head scarf yang telah disiapkan menjadi bentuk segitiga dan gulung menjadi satu bagian panjang, lalu masukkan syal melalui bentuk O yang telah terbentuk sebelumnya.

Ketiga, lingkarkan head scarf di sekeliling rambut hingga ujungnya bisa diikat. Jika masih merasa kurang nyaman, gunakan penjepit rambut.

Langkah 2
Pertama, lipat head scarf menjadi segitiga dan gulung menjadi satu bagian panjang. Gantungkan head scarf di tengah karet kunciran rambut yang akan digunakan menjadi dua sisi sama panjang, kemudian gunakan karet tersebut untuk menguncir rambut dengan gaya kuncir kuda.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kedua, bagi rambut yang telah dikuncir kuda menjadi dua bagian terpisah dan buat kepangan. Setelah kepangan selesai, gulung rambut ke atas, maka head scarf akan menyatu dengan rambut.

Terakhir, jika head scarf masih ada sisa, maka ikat agar tatanan rambut kencang. Masih mudah lepas, gunakan penjepit rambut. Sudah pernah coba cara yang mana?

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.