3 Khasiat Bengkuang untuk Kulit Wajah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sekarang sudah banyak yang membuat masker menggunakan bahan-bahan alami, selain praktis, cara ini juga dijamin aman bagi kulit, apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif. Adalah bengkuang, salah satu buah berwarna putih yang mengandung banyak air ini dikenal sangat cocok dijadikan bahan utama dalam perawatan wajah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Apalagi untuk yang suka hal praktis dan mudah diterapkan sendiri di rumah, dengan menggunakan media bengkuang, penampilan wajah banyak menimbulkan perubahan, salah satunya bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersinar

Nah, mau tahu kan apa saja manfaat lain dari bengkuang untuk wajah? Aman dan mudah untuk diterapkan, berikut beberapa macam manfaat yang bisa didapat dengan melakukan perawatan wajah menggunakan bengkuang.

1. Mencerahkan kulit

Buah bengkuang memiliki kandungan sari pati yang dapat digunakan untuk kecantikan. Sari pati ini dipercaya dapat mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda-noda gelap maupun noda-noda kusam pada wajah. Sari pati bisa didapatkan dengan melakukan cara berikut. Pertama Anda bisa memarut satu buah bengkuang, lalu parutan tersebut bisa Anda balurkan dipermukaan wajah untuk dijadikan masker.

2. Mencegah penuaan dini

Bengkuang memiliki kandungan vitamin C yang dapat berguna bagi kesehatan. Namun tidak hanya itu, Vitamin C ternyata juga bisa bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Hal ini bisa didapatkan dengan menggunakan masker bengkuang pada malam hari. Lakukanlah hal ini secara teratur sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Merawat kulit tampil sehat

Bengkuang memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak dan berpadu dalam air serta Vitamin B dan vitamin C. Vitamin-vitamin ini mampu menjadikan kulit tampak lebih sehat dan segar. Manfaat ini bisa didapatkan dari penggunaan masker bengkuang pada malam hari atau pun dengan cara langsung mengonsumsinya serta bisa juga dibuat jus.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.