4 Tips Makeup untuk Mata yang Lebih Menonjol

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melakukan dan menemukan makeup mata yang tepat terkadang cukup menantang. Seperti warna pembuluh darah bisa bertabrakan dengan warna eyeshadow yang digunakan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, jangan khawatir, dilansir dari sheknows.com, Minggu (11/11/2018), berikut ini adalah beberapa tips makeup untuk membuat mata lebih menonjol. Sudah pernah coba?

1. Pilih foundation terbaik

Luangkan waktu untuk menemukan foundation yang cocok dengan warna kulit. Foundation dapat diaplikasikan ke seluruh wajah, membuat nada kulit konsisten, termasuk kelopak mata.

Aplikasikan foundation di kelopak mata menggunakan spons atau sikat. Lakukan dengan lembut dan tutupi warna vena dengan foundation.

2. Pertimbangkan untuk menggunakan concealer

Concealer berbeda dengan foundation, karena digunakan khusus untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti bintik-bintik gelap dan kantong mata. Pilih warna makeup concealer satu atau beberapa warna lebih terang dari warna kulit dan selalu aplikasikan sesudah foundation.

3. Primer eyeshadow dapat menyiapkan kelopak mata untuk membentuk bayangan

Primer dapat digunakan sebagai pengganti concealer, namun tetap harus diaplikasikan setelah foundation. Primer membuat eyeshadow bertahan lebih lama di kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

4. Mengaplikasikan eyeshadow

Pilihan warna cerah akan menutupi warna vena dengan sempurna. Mencari tampilan yang lebih alami? Cobalah warna merah mudah atau peach.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.