5 Hal Menggemaskan yang Hanya Dirasakan Pasangan LDR Saat Ketemuan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak yang bilang bahwa menjalani hubungan jarak jauh cukup mengesankan dan unik. Ada banyak cerita, tantangan juga kenangan yang bisa bikin senyum-senyum sendiri. Ya, ada hanya hal menggemaskan yang dirasakan pasangan LDR atau jarak jauh.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meski jarang bertemu, pasangan LDR memiliki perjuangan lebih untuk mempertahankan cinta yang ada di hati mereka. Walau berat karena terhalang jarak dan waktu hingga membuat mood sering berubah akibat menahan rindu, setiap pasangan LDR akan merasa sangat lega, bahagia dan terkesan di pertemuan perdana mereka. Saat berhasil bertemu, ada banyak momen lucu dan menggemaskan yang hanya dirasakan pasangan LDR. Momen menggemaskan tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Saking Bahagianya Jadi Lupa Mau Bicara Apa

Bahagia, senang, kagum dan grogi akan menyelimuti perasaan pasangan LDR yang akhirnya bisa saling bertemu dan bertatap muka. Meski setiap hari bicara di telepon atau melakukan video call, pertemuan langsung selalu membuat momen yang ada makin istimewa. Dan saking bahagainya, tidak sedikit pasangan LDR yang lupa dan bingung mau bicara apa di pertemuan mereka.

2. Jangankan Pelukan, Sekedar Pegangan Tangan Saja Grogi

Karena terbiasa jauh dan tidak bisa melakukan kontak fisik cukup sering. Pasangan LDR akan merasa kaku saat keduanya pelukan. Jangankan pelukan, sekedar jabat dan pegangan tangan saja rasanya begitu grogi. Walau begitu, keduanya sangat bahagia.

3. Apa Kabar? Jadi Ucapan Pertama yang Umumnya Spontan Terucap

"Apa kabar?" adalah pernyataan pertama umumnya spontan terucap dari bibir pasangan LDR. Walau sebenarnya sudah tahu kabar masing-masing, pertanyaan apa kabar akan muncul begitu saja. Ini adalah efek grogi karena sudah lama tidak bertemu. Sahabat Fimela yang sedang menjalani LDR atau telah merasakannya, pernah grogi juga nggak nih saat ketemuan?

4. Malu-malu Tapi Tetap Ingin Kelihatan Menyenangkan

Bagi beberapa pasangan LDR, mereka akan senyum-senyum sendiri saat saling bertemu. Beberapa bahkan bengong karena saking groginya. Umumnya, pasangan LDR yang berhasil ketemuan lagi setelah sekian lama tak bertemu akan saling merasa malu tapi tetap ingin terlihat semanis dan semenyenangkan mungkin. Jadi, suka senyum-senyum sendiri apa tidak saat bertemu pasangan LDR-mu?

5. Waktu Terasa Sangat Lambat Kemudian Sangat Cepat

Di awal pertemuan, waktu terasa sangat lambat karena perasaan grogi di dalam hatimu dan pasangan. Tapi, jika kalian sudah bisa berkomunikasi dengan baik satu sama lain, sudah bisa mengendalikan perasaan grogi dan kembali nyaman, waktu yang ada terasa sangat cepat. Meski telah berjam-jam bersama, waktu terasa sangat sebentar. Perasaan awal bertemu tadi masih jam 9 pagi tapi tiba-tiba waktu sudah menunjukkan jam 9 malam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Itulah beberapa hal menggemaskan yang biasa dirasakan pasangan LDR. Antara grogi, malu, bahagia, khawatir dan segalanya seolah bercampur menjadi satu di hati. Kalau pasangan sudah pulang dan kalian kembali terpisah, rasa rindu di hati justru semakin besar.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.