5 Rekomendasi Masker Wajah yang Cocok untuk Menghidrasi Kulit

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sering beraktivitas di ruangan ber-AC memang dapat memicu kulit jadi kering. Hal ini tentu saja kurang baik bagi kondisi kesehatan kulit. Untuk menangani hal tersebut, penggunaan pelembap saja masih belum cukup.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk itu, cobalah untuk memaksimalkannya dengan menggunakan masker wajah. Nah, jika Sahabat Fimela memiliki jenis kulit kering dan masih bingung dalam menentukan masker wajah yang tepat untuk kulit kering, berikut ini ada lima rekomendasi masker wajah dari Beauty Journal yang ampuh untuk membantu menghidrasi kulit kamu dari dalam. Apa saja?

1. SK-II – Facial Treatment Mask

SK-II dikenal dengan produk-produknya yang mengandung Pitera dan ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit tanpa menghilangkan kelembapan alami pada wajah. Produk Facial Treatment Mask dari SK-II ini berbentuk sheet mask yang kaya akan essence. Dan seperti produk SK-II pada umumnya, Facial Treatment Mask juga memiliki kandungan Pitera™ yang dapat memanjakan sekaligus menutrisi kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya ini, kulit pun akan terasa lembap secara menyeluruh serta membuat wajah kamu tampak lebih bercahaya, lembut dan lembap.

2. Lush Oatifix Fresh Face Mask

Untuk para organic beauty enthusiast, produk masker dari Lush ini cocok untuk kamu, khususnya bagi yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif. Masker ini terbuat dari campuran yakni pisang, vanila, dan juga gandum. Kandungan nutrisi dari bahan-bahan alami tersebut memiliki manfaat untuk membersihkan, melembutkan, serta melembapkan wajah secara lebih maksimal. Nah, dikarenakan terbuat dari bahan-bahan alami yang fresh, produk ini perlu disimpan dalam lemari pendingin setiap selesai menggunakannya agar terjaga kesegarannya.

3. Laneige Water Sleeping Mask

Masker dari brand Korea ini tergolong sebagai produk sleeping mask yang diklaim mampu menutrisi wajah sepanjang istirahat malam kamu. Produk ini mengandung tiga formula khusus, di antaranya SleeptoxTM untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dari segala kerusakan yang masuk melalui permukaan kulit, Moisture WrapTM untuk mengunci kadar air sekaligus membantu menghidrasi kulit saat tidur, serta SleepscentTM yang dapat membantu merilekskan tubuh dan pikiran berkat campuran wewangian alami dari jeruk, bunga mawar, ylang-ylang, serta minyak cendana.

4. First Aid Beauty Ultra Repair Instant Oatmeal Mask

Masker wajah ini memiliki kandungan utama colloidal oatmeal yang bermanfaat untuk menutrisi sekaligus memperbaiki kulit kering. Menurut klaimnya, produk ini bahkan juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif dan teriritasi. Ultra Repair Instant Oatmeal Mask merupakan hydrating masker yang dapat menjaga serta mengembalikan kelembapan pada kulit kering sekaligus menjadikan kulit wajah menjadi halus. Selain itu, dengan kandungan anti-oksidan yang terdapat pada gandum sebagai bahan utama dari masker ini juga diketahui mampu membuat kulitmu tampak lebih cerah dan cantik sempurna.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

5. Dr.Jart Water Hydro Fuse Sleep Mask

Sleeping mask dari Dr.Jart ini memliki tekstur semacam gel yang mengandung hyaluronic acid. Terbuat dari ekstrak daun zaitun, cranberry, dan sembilan essential oil yang akan memberi keajaiban pada kulit kering. Karena mudah diserap oleh kulit, maka nutrisi-nutrisi alami dari kandungan yang ada dalam masker menjadi mudah diserap oleh kulit. Berdasarkan klaimnya, sleeping mask ini akan membantu menghidrasi kulit kamu saat malam dan bangun tidur. Nantinya, kamu akan merasakan kulit jadi lebih halus, lembut dan terhidrasi. Sleeping mask ini juga aman untuk pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol, paraben, dan fragrance. Tertarik mencobanya?

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.