Agar Tidak Menyesal, Begini Cara Memotong Rambut dengan Gaya Pixie


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memotong rambut bisa menjadi pertimbangan panjang bagi seorang perempuan. Dengan potong rambut bisa mengubah penampilan perempuan secara keseluruhan. Namun jika salah gaya rambut bisa membuat perempuan begitu menyesal.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memangkas rambut dengan gaya pixie tidak ada salahnya. Namun daripada menyesal di kemudian hari, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memotong rambut dengan gaya pixie, seperti dikutip dari Purewow.com pada Selasa (13/11/2018)

1. Tetapkan tujuan

Cobalah berpikir untuk membuat proses pemotongan rambut menjadi lebih menyenangkan. Bisa dicoba dimulai dengan memotong rambut dengan gaya pixie namun sedikit lebih panjang. Sehingga tidak terlalu menyesal jika memang tidak cocok dengan rambut pixie.

2. Jangan takut

Ketika memutuskan untuk bergaya dengan rambut super pendek, Sahabat Fimela harus memberanikan untuk melihat rambut terpangkas. Untuk menghindari bentuk rambut yang seperti jamur, bagian sisi dan punggung harus terlihat lebih panjang.

3. Waspada di bagian punggung

Bentuk rambut dengan gaya pixie akan memungkinkan bagian paling bawah terlihat panjang terlebih dahulu. Sembari menunggu sisi atas dan samping tubuh, jaga agar rambut bagian bawah ini tetap pendek. Sehingga ketika sisi atas dan samping sudah mulai panjang, akan menghasilkan panjang yang sama.

4. Berikan tekstur

Kebanyakan masalah yang dihadapi oleh rambut dengan gaya pixie atau bob adalah ada bagian yang panjang terlebih dahulu sehingga memperlihatkan potongan yang tidak beraturan. Mengakalinya, bisa tambahkan tekstur gelombang dengan menggunakan semprotan sea salt atau pengeriting rambut.

5. Gunakan aksesori

Gunakan jepit rambut sebagai alat untuk menjaga sisi-sisi yang lebih panjang. Ini akan membuat sisi tersebut terlihat lebih rapat dan menghasilkan potongan yang proporsional.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
6. Perawatan

Ada beberapa yang baik untuk dilakukan bagi rambut pendek. Seperti memijat kepala secara teratur dengan sisir berbulu. Ini bukan hanya memberikan sensasi rileks namun juga agar pertumbuhan rambut lebih bagus.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.