Bahayanya Menyakiti Orang Bergolongan Darah AB dalam Cinta

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Orang bergolongan darah AB punya kepribadian yang sangat khas. Kelebihan dan kekurangannya pun menjadikannya sebagai pribadi yang punya daya tarik tersendiri. Tapi dalam kalau sudah menyangkut cinta atau hubungan asmara, jangan sampai sekali-sekali menyakiti hatinya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kalau gebetanmu atau pasanganmu punya golongan darah AB, kudu benar-benar memperhatikan hal ini. Jangan sekali-sekali mengkhianati orang AB dalam cinta. Dikutip dari You are Your Blood Type, orang-orang AB sangat sensitif dan rapuh, yang tidak mau membuka diri pada kebanyakan orang. Sekali kita melukai atau menyakiti hatinya, maka nama kita akan selamanya tercoreng dari hidupnya.

Pembalasan dendamnya bisa mengerikan

Bukan berarti semua yang bergolongan darah AB bisa langsung berubah jadi "monster mengerikan" saat hatinya terluka. Tapi memang ada kecenderungan seorang AB bisa melakukan pembalasan dendam yang mengerikan bila hatinya terluka atau tersakiti. Sikapnya bisa sangat dingin dan melontarkan berbagai kritik serta argumen pedas. Kalau kita menyakiti hatinya, maka perlu mempersiapkan diri agar mental kita tidak ikut jatuh.

Bisa "meledak" dengan cara tak terduga

Seorang pemilik golongan darah AB bisa meledak dengan cara tak terduga. Bila dirinya sudah diusik atau disakiti dan dilukai, emosinya bisa mendadak tak terkendali. Bagai membangunkan macan tidur, ia bisa menerkam dengan cara tak terduga.

Tak akan memberi kesempatan kedua
Begitu kita sudah melukainya, maka nama kita akan dihapus dan dicoreng dari hidupnya. Kita akan sangat kesulitan untuk mendapat kesempatan kedua. Tak ada lagi kata maaf yang bisa kita dapatkan darinya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Siapa saja yang hatinya terluka bisa bereaksi dengan cara yang tak pernah kita. Khususnya kalau yang tersakiti hatinya adalah seorang bergolongan darah AB. Kalau kita ingin seorang AB yang begitu kita cintai tetap berada di dekat kita, kita harus benar-benar menjaga hati dan perasaannya.

Sumber:fimela

 

No comments

Powered by Blogger.