Bakar Diri, Ibu Ini Berteriak Dituduh Penyebab Kecelakaan Lion Air



    Seorang wanita, Sri Wahyuni (48) nekat hendak menghabisi nyawanya sendiri, dengan cara membakar diri di rumah kontrakannya, di Jalan Sukma, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 6 November 2018 lalu.



Meski sempat membakar diri, Sri diselamatkan suaminya, Dedi Yuhandi. Kini, Sri dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan akibat luka bakar yang cukup parah.



Pada saat api menyala di tubuhnya, Sri sempat berteriak tak karuan. Dia berteriak kalau dia dituduh membunuh orang. "Pada saat tubuh korban terbakar, korban masih bisa berkata 'Saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzinah dengan orang Arab'," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 8 November 2018.

Bukan hanya itu, Sri pun sempat berteriak kalau dia dituduh sebagai penyebab kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Dia bicara tidak karuan sehingga membuat warga sekitar panik. 

"Saya dituduh penyebab kecelakaan Lion Air, saya mau dibawa raja iblis, tapi tidak mempan. Makanya, saya minum Neo Napacin delapan butir tambah dua botol Sprite akhirnya enggak mati. Saya jihad di jalan yang benar, tuduhan raja iblis itu palsu makanya saya bakar diri," kata Alex mengulangi ucapan Sri.

Hingga kini, belum diketahui maksud perkataan Sri. Saat ini, Sri tak mungkin dimintai keterangan lantaran masih dalam kondisi luka bakar yang cukup parah.

Alex mengemukakan, pihaknya akan terlebih dulu fokus pada penyembuhan Sri. Setelah itu, baru meminta keterangan Sri. Saat ini, beberapa orang telah dimintai keterangan sebagai saksi. Di antaranya suami Sri, Dedi dan pemilik kontrakan tempat Sri tinggal, Habibulloh. 

Sumber : viva

No comments

Powered by Blogger.