Beredar, Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Versi "Murah"

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Saat acara Samsung Developers Conference (SDC) 2018 kemarin, Samsung memperkenalkan beberapa desain layar baru. Setidaknya ada empat desain yang diumbar, yakni "Infinity U", "Infinity V", "Infinity O", dan "New Infinity". 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut rumor yang berkembang, desain layar Infinity O yang memiliki lubang akan diadopsi lini Galaxy S10, tepatnya versi lebih murah yang berembel-embel "Lite". Lubang di layarnya konon berfungsi sebagai rumah kamera depan. Kabar itu dimunculkan pertama kali oleh Ben Gaskin yang kerap menyingkap bocoran gadget yang akan dirilis. Melalui Twitternya, ia juga mengungkap detail spesifikasi utama Galaxy S10 Lite.

Dengan layar Infinity O, Galaxy S10 pun diprediksi memiliki tampilan display lebih lega dan minim bingkai. Kamera selfie akan terletak di sudut kiri layar. Geskin menyebut bahwa letak kamera depan akan menjadi salah satu pembeda antar model Galaxy S10.

Rumor sebelumnya menyebut bahwa Galaxy S10 Lite hanya akan menempatkan kamera tunggal di punggung. Namun menurut Geskin, seri tersebut kelak akan dibekalli kamera ganda. Kemungkinan, susunan modul kamera belakang akan horisontal, namun belum diketahui apakah akan disematkan di pinggir atau di tengah punggung. Untuk sensor pemindai sidik jari, sepertinya akan digeser ke samping, seperti pada Galaxy A7.

Menurut Geskin, Galaxy S10 Lite akan mengandalkan salah satu dari dua kemungkinan chip yakni Snapdragon 845 atau Snapdragon 8150 yang kabarnya akan dirilis Desember mendatang. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebagaimana KompasTekno himpun dari Gizmo China, Selasa (13/11/2018), kabarnya akan ada beberapa varian dari Galaxy S10 Lite, masing-masing berkonfigurasi memori RAM 4 dan 6 GB dengan memori internal 64 GB serta versi RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Banderol harga Galaxy S10 Lite diprediksi mulai dari 650 dollar AS (sekitar Rp 9,6 juta) dan 750 dollar AS (sekitar Rp 11 juta).
Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.