BMI Hong Kong Menghilang Usai Terima Hp 2 Tapi Ngaku 1,Kurir Terpaksa Ganti Rugi 430,000 Won

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pengguna media sosial mengaku harus mengganti uang sebesar 430,000 Won atau setara dengan HK $2999 karena salah memberikan pesanan kepada salah satu pelanggannya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam Postingan yang diunggah oleh penguna media sosial dengan nama akun "Sembako Sky Chang" disebuah group Komunitas Buruh Migran mengatakan jika kurir yang membantu mengantarkan Barang pesanan berupa handphone dari Korea ke Hong Kong harus nombok atau ganti rugi lantaran salah memberikan pesanan kesalah satu pelanggannya .

Seharusnya ia memberikan pesanan berisi 1 handphone kepada pelanggan tersebut, namun ternyata yang diberikan adalah yang berisi 2 handphone.

menyadari akan kekeliurannya tersebut, Kurir yang membantu mengantarkan pesanan tersebut berusaha menghubungi pelaku, namun ia menyangkal telah menerima barang berisi 2 handphone, dan setelah itu ia tidak dapat dihubungi lagi.

"hongkong horor yakin trima hp 2 bilang 1 dah gitu ditlp gk mau angkat maaf ora kabeh hongkong mung khusus buat mbk iki yg lain keep anteng yg baik masih banyak wes ora moga2 rejekimu lancar mbk yu abadi karo majikan disitu kami mengganti 430,000 won jujurlah sedikit berbagi"tulis Sembako Sky Chang.

Sky Chang juga menyayangkan tindakan pelanggannya yang tidak jujur tersebut, megingat upah yang didapat kurir tidak seberapa dibanding dengan kerugian yang harus ia terima, padahal istri sang kurir tengah menderita penyakit Tumor stadium 4.

"nitip hp salah ngasih dobel. ada bukti foto tp gk ngaku ditlp gk mau angkat, sungguh tega mna kurir istrinya kangker stadium 4"tulis Sky Chang.

"ak ora nanggung mbk yg nanggung yang bawa ke hk tp pke namaku mikirku kok gk tega kmarin lihat istri dah gundul .amit2 jabang bayi ganti 430,000 akirnya ak bantuin 130,000 " tambahnya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
NOTED:
Hemm.... mbak ,yang merasa, ayo...Iktikad Baiknya.
Jangan mendzolimi orang yang tengah dilanda Musibah ya :)

Sumber:situskartini

No comments

Powered by Blogger.