Bulu Mata Lentik Memikat Tanpa Penjepit Bulu Mata

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Perusahaan kosmetika dari Swedia, Oriflame belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yang berfungsi mempercantik tampilan bulu mata, yang diberi nama "The One No Compromise Lash Styler Mascara".
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut Marcomm & Events Coordinator Oriflame Indonesia, Lady Shinta dalam keterangan tertulisnya dilansir dari SINDOnews, produk ini memiliki daya tahan optimal tanpa kompromi, dan membuat bulu mata tampak tebal dan lentik memikat.

"Lupakan penjepit bulu mata dan katakan selamat tinggal pada bulu mata pendek, tipis, dan lurus. Skinny Styler Brush pada The One No Compromise Lash Styler Mascara dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan bulu mata orang Asia. Sikat istimewa ini memiliki bentuk yang inovatif, kecil, serta fleksibel," terangnya.

Produk ini didesain secara khusus untuk menjangkau pangkal bulu mata hingga ke ujung, dari sudut dalam hingga luar mata. "Tak hanya itu, sikat inovatif ini juga memberikan 'brushing effect' yang dapat membantu memberi tampilan bulu mata yang tampak tebal, panjang, dan lentik."

Dalam uji konsumen yang telah dilakukan kepada 68 perempuan berusia 18-28 tahun terhadap produk The One selama lima hari, diketahui bahwa sebanyak 73 persen setuju jika mampu membuat lentik. Kemudian, 84 persen setuju jika maskara ini mudah diaplikasikan, dan sebanyak 96 persen sepakat kalau tidak mudah pudar, serta 92 persen menyatakan mudah dibersihkan.

"Dengan dilengkapi teknologi Strong CurlFix untuk efek lentik lebih lama, The One bekerja dengan membentuk polimer yang membungkus setiap helai bulu mata untuk menciptakan efek panjang dan bervolume," jelasnya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Lapisan polimer ini akan mudah luruh bila dibasuh dengan air hangat dan melepaskan lapisannya tanpa berantakan. Selanjutnya, bulu mata pun dapat kembali ke kondisi aslinya tanpa meninggalkan noda gelap di bagian bawah mata," sambungnya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.