CDC : Kaohsiung Melaporkan Satu Kasus Demam Berdarah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kaohsiung telah melaporkan kasus demam berdarah, menjadikannya virus demam berdarah pertama tipe 4 (DENV-4) yang dilaporkan kota selatan tahun ini, Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) mengatakan Rabu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pasien, seorang pria berusia 70-an yang tinggal di Distrik Chienjin kota, mencari pengobatan hari Senin setelah merasa tidak sehat dan demam dan sakit tenggorokan pada hari sebelumnya.

Pria itu dikonfirmasi memiliki DENV-4 pada hari berikutnya setelah dia mencari perawatan medis lagi setelah pembengkakan ruam, nyeri otot dan kesulitan bernapas.

Otoritas Kaohsiung masih menelusuri asal-usul virus dengue karena itu adalah kasus DENV-4 pertama yang dilaporkan dan tidak ada kasus demam berdarah impor tahun ini di kota itu, Wakil Direktur Jenderal CDC Chuang Jen-hsiang (莊人祥) mengatakan.

Pada bulan September, Tainan melaporkan kasus DENV-4 pertama tahun ini di kota selatan itu, Chuang mencatat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jumlah kasus demam berdarah asli di Taiwan telah mencapai 176 tahun ini - 107 di Taichung, 43 di New Taipei, 12 di Kaohsiung, delapan di Kabupaten Changhua, masing-masing dua di Taipei dan Kabupaten Chiayi, dan masing-masing di Taoyuan dan Tainan, menurut data CDC.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.