Cerahkan Kulit Wajah yang Kusam Akibat Paparan Sinar Matahari dengan Rose Water

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kulit wajah sering menjadi kusam akibat paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. Tak hanya mengganggu penampilan, kepercayaan diri pun bisa menurun. Penampilan jadi terlihat kumal dan timbul masalah lain di wajah seperti dark spot, pigmentasi, jerawat, dan komedo.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semua dampak pada kulit tersebut tidak sepadan untuk membayar kemalasanmu melindunggi kulit dengan sunscreen. Daripada sulit mengatasi permasalahan kulit kusam dan masalah lain yang timbul akibat paparan sinar matahari, lebih baik luangkan waktu sebentar untuk mengaplikasikan sunscreen, kan?

Lain cerita kalau nasi sudah menjadi bubur. Kulit terlanjur kusam terjemur sinar matahari? Mau tidak mau harus menerima konsekuensi dan merawatnya agar kulit lekas kembali seperti semula.

Bersabarlah sejenak dan gunakan rose water. Rose water memiliki kemampuan membantu menenangkan kulit serta mengembalikan kondisi kulit dengan perlahan. Selain itu, rose water juga merupakan sumber antioksidan yang akan menutrisi serta meremajakan kulit. Bagaimana cara mengolah dan menggunakannya? Simak lengkapnya di bawah ini:

Rose Water untuk Buat Kulit Kembali Cerah
Ada beberapa opsi mengolah rose water jadi 'ramuan' pencerah wajah, salah satunya adalah dengan campuran bubuk kayu cendana. Rose water dan bubuk kayu cendana merupakan perpaduan yang pas untuk mencerahkan kulit.

Cara membuatnya; campur 2 sdm bubuk kayu cendana dengan 3-4 sdm sesuaikan dengan kekentalannya--rose water di dalam wadah bersih. Aduk hingga merata dan aplikasikan ke wajah seperti masker.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Diamkan selama 20 menit, lalu basuh dengan air sampai bersih. Cara ini bisa dilakukan setiap dua hari sekali sampai kulitmu kembali normal. Selamat mencoba!

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.