Cerita Wanita yang Jadi Ibu Tiri Sahabatnya Sendiri



     Perjalanan cinta kadang sulit ditebak. Anda yang belum punya pasangan mungkin saja berjodoh dengan orang terdekat tak terduga. Seperti wanita berikut yang menikah dengan ayah dari sahabatnya sendiri. 



Beberapa waktu lalu Taylor Lehman mengunggah foto untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama. Sekilas hal tidak biasa yang terlihat dalam foto tersebut adalah perbedaan usia keduanya. Taylor yang berusia 27 tahun memang menikah dengan pria 52 tahun. Namun selain usia, kisah cinta mereka juga unik karena Taylor adalah sahabat dari anak sang suami.



Taylor pun menceritakan kisah cinta uniknya ini yang kemudian viral. Ia mengaku bertemu dengan sang suami Kern Lehman dari seorang teman yang merupakan anak perempuan Kern. Sejak awal, Taylor memang sudah melihat Kern sebagai pria yang tampan. Mereka pun mulai membangun hubungan. 

"Ketika kami pertama kali bertemu, aku waktu itu bekerja dengan anak perempuan Kern, (anaknya) adalah sahabatku dan (suamiku) masih menikah ketika itu. Awalnya aku berpikir dia sangat tampan. Aku selalu tertarik dengan pria lebih tua. Dia berpikir aku cantik dan mulai saling menggoda di bar," ungkapnya dilansir NY Post.

Berpacaran dengan bapak dari teman sendiri tentu Taylor pernah merasa bersalah. Ia pun sempat kurang mendapat dukungan dari orang-orang sekitar. Untungnya, kini anak Kern dan keluarganya tak lagi mempermasalahkan dan mereka masih dekat satu sama lain. 

"Awalnya, orangtuaku agak khawatir, ibuku tidak suka bahwa dia adalah ayah temanku, tapi mereka tahu aku selalu berkencan dengan pria yang lebih tua," kata Taylor.

Perbedaan usia keduanya pun bukan sesuatu yang bisa disembunyikan. Taylor bahkan sering dikira anak sang suami karena memang jauh lebih muda. Namun hal itu tak mengganggunya. Ia pun mengaku memang punya jiwa yang tua sehingga cocok dengan Kern.

"Tapi kami cocok, kami menyukai musik yang sama dan sama-sama berjiwa tua. Aku jatuh cinta dengannya karena kepribadiannya, itu membuatnya sangat menarik bagiku. Dia sangat menyenangkan, ramah, kami berdua menyukai pesta, dan dia menarik," tutur Taylor. 

Terkait perbedaaan usia, Taylor pun tak menampik kenyataan bahwa Kern bisa saja mendahuluinya. Ia sendiri memang tak berencana memiliki anak dengan Kern. 

"Kami sudah bertemu dengan pengacara wali dan warisan, itu bukan sesuatu yang mudah untuk wanita berusia pertengahan 20 dan itu sangat sulit. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Besok tidak pernah dijanjikan. Aku bisa saja (meninggal) lebih dulu besok karena insiden aneh atau yang lain," tambahnya. 

Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.