Coba Tips Makeup Unik Mengaplikasikan Eyeliner pada Bibir, Ini Fungsinya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pernah coba mengaplikasikan eyeliner di bibir? Cara ini dilakukan untuk mendapatkan riasan bibir berwarna gelap yang lebih maksimal.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ya, masih banyak orang menganggap menggunakan lipstik berwarna gelap terlalu menakutkan. Beberapa orang lainnya enggan mencoba karena takut tidak menemukan warna gelap yang cocok.

Dilansir dari bravotv.com, Jumat (23/11/2018), berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengaplikasikan eyeliner di bibir untuk mendapatkan warna gelap yang sesuai. Penasaran?

1. Ada dua cara

Pertama, gunakan dulu lipstik dengan warna yang diinginkan. Jika warna lipstik yang diaplikasikan kurang gelap, baru aplikasikan eyeliner untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Kedua adalah cara sebaliknya. Aplikasikan eyeliner terlebih dahulu di bibir, baru lapisi dengan lipstik berwarna lebih terang.

Untuk mendapatkan intensitas yang diinginkan, gunakan kuas bibir. Bagaimana dengan daya tahan pewarna bibir yang diaplikasikan bersama eyeliner?
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
2. Daya tahan

Eyeliner juga dapat difungsikan seperti lip liner, mencegah lipstik melebar melewati garis bibir atau tetap berada di tempatnya. Sudah pernah coba cara ini?

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.