Dijanjikan Ditraktir Makan, Siswi SMP di Tangerang Malah Diperkosa Bergilir oleh 4 Pria



    Seorang siswi SMP berinisial NN (14) di Desa Pangkat, Jayanti, Kabupaten Tangerang, diperkosa secara bergilir oleh 4 pria. Korban yang masih di bawah umur itu diperkosa setelah dijanjikan traktir makan.



Korban diperkosa secara bergiliran oleh empat pria. Dua pelaku pemerkosaan tersebut di antaranya merupakan seorang pelajar SMA, yaitu MF (16) dan AN (17). Dua dua pelaku lainnya merupakan pengangguran, yaitu Nahadi dan Amani.



"Pelaku Amani ini kakak dari pelaku AN, keduanya terlibat ikut bergantian menggilir korban," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, Jumat (2/11/2018).

Uka mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 31 Oktober 2018 malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Orangtua korban pun lantas membawa NN untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Cisoka.

"Dari keterangan awal, korban NN yang tengah bermain di rumah temannya, dia dijemput oleh salah satu pelaku yakni AN. Alasan untuk mengajak NN keluar dari rumah temannya itu untuk diajak jajan kemudian akan diantar pulang," kata Uka.

Namun, bukannya diantar pulang, lanjut Uka, korban malah dibawa ke rumah kakak pelaku di Desa Pangkat Kecamatan Jayanti. Di situ korban dicekoki minuman keras oleh para pelaku, hingga akhirnya korban tidak sadarkan diri.

"Pada saat tidak sadarkan diri korban dibawa ke kamar oleh para pelaku untuk digilir secara bergantian," ucapnya.

Usai laporan tersebut diterima, polisi segera mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan terhadap para pelaku, berdasarkan keterangan korban dan para saksi.

"Pada keesokan harinya pelaku AN dan Fikri diamankan di rumahnya masing-masing. Selanjutnya N dan Amanu di daerah kawasan Modern Cikande Serang. Keempat pelaku ini memang kenal dengan korban dan mengaku sudah merencanakan perbuatan tersebut," tuturnya.

Akibat perbuatannya, keempat pelaku kini telah diamankan di Polsek Cisoka, bersamaan dengan barang bukti hasil perbuatan asusila tersebut.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.