FDA Taiwan Mengeluarkan Peringatan Kuning Untuk Selada Romaine A.S.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Administrasi Makanan dan Obat Taiwan (FDA) mengeluarkan peringatan kuning untuk romaine lettuce ( selada cos ) pada Hari Rabu karena pecahnya kontaminasi E.coli di Amerika Serikat dan memperingatkan bahwa orang-orang harus sadar akan potensi risiko mengonsumsi sayuran.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mengikuti contoh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), yang memperingatkan konsumen AS pada 20 November untuk tidak mengonsumsi selada romaine, sistem peringatan FDA untuk produk makanan impor memancarkan lampu kuning untuk sayuran pada hari Rabu, yang berarti "mencurigakan tetapi tanpa bahaya, "dan mengatakan bahwa tidak ada kasus infeksi yang disebabkan oleh Escherichia coli O157: H7 bakteri telah ditemukan di Taiwan dalam tiga tahun terakhir.

Kepala Divisi Keamanan Pangan FDA Pan Chih-kuan (潘志 寬) mengatakan orang-orang harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi sayuran dan bisnis harus memperkuat sistem kontrol makanan mereka, menambahkan bahwa 4.921 metrik ton selada romaine impor Taiwan, sama dengan 98 persen dari seluruh impor , berasal dari AS pada 2018.

Saat ini tidak ada larangan untuk mengimpor atau menjual romaine lettuce dan inspeksi pabean Taiwan dari sayuran terutama berfokus pada residu pestisida atau pencemaran logam berat, kata Pan.

E. coli dapat menyebabkan diare, kram perut dan kadang-kadang gagal ginjal, kata Yang Chen-chang (楊振昌), direktur Divisi Toksikologi Klinis dan Kedokteran Kerja di Rumah Sakit Umum Veteran Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Lee Ping-ing (李秉穎), seorang dokter yang hadir di Departemen Pediatrik Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan, menambahkan bahwa E. coli O157: H7 adalah bentuk yang berpotensi mematikan dari penyakit yang ditularkan melalui makanan yang telah menyebabkan wabah parah di Jerman dan Jepang di masa lalu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.