Istri korban Lion Air JT610 histeris hingga mau loncat ke laut saat ikuti upacara tabur bunga



     Salah satu istri dari korban pesawat Lion Air JT 610 meronta saat prosesi penaburan bunga di sayap kiri Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Banjarmasin yang membawa keluarga korban ke titik jatuhnya pesawat di perairan Tanjung Pakis Karawang, Selasa (6/11/2018) siang.



Ia histeris usai melihat lautan lepas dengan sejumlah kapal yang berada di dalam patok pembatas yang digunakan untuk melakukan proses pencarian korban dan puing dari jatuhnya pesawat tersebut. Tanpa sadar ia telah berpegangan erat pada besi pembatas kapal dan bersiap untuk meloncat dari atas kapal ke lautan lepas untuk menyusul suaminya.



"Saya nggak mau pulang, saya mau di laut sama suami saya," teriak wanita tersebut.

Namun, niat tersebut langsung dicegah oleh tim medis dan sejumlah aparat yang berada di atas kapal. Ia ditahan agar tak melanjutkan keinginannya untuk terjun bebas ke lautan lepas dan segera disadarkan.
"Ibu, tenang ibu.. tenang," tutur tim medis.

Tangis haru lalu mengiringi proses penaburan bunga tersebut. Keluarga korban ikut memberikan doa sambil menangis dari atas kapal dan menatap tempat jatuhnya pesawat yang telah merenggut orang terkasihnya itu dengan wajah sendu.


Sumber : merdeka

No comments

Powered by Blogger.