Kamu Lebih Dewasa dari Usia Sebenarnya? Coba Cek di Sini!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kedewasaan seseorang memang tidak bisa selalu diukur dari usianya. Bukan berarti usianya tua, maka ia sudah dewasa. Terkadang orang yang berusia muda sudah punya kedewsaan yang melampaui usia sebenarnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, apakah kamu juga termasuk orang yang seperti itu? Ternyata hal ini bisa dilihat tandanya lho. Ini sekian tanda yang bisa kamu cocokkan dengan dirimu sendiri apakah lebih dewasa dari usia sebenarnya.

1. Malam menjadi waktu terbaik
Seiring bertambahnya usia, orang biasanya lebih menyukai waktu malam hari yang tenang ketimbang siang hari yang ramai. Malam jadi waktu terbaik untuk rehat dan menikmati me time, apalagi setelah melalui hari yang padat.

2. Lebih suka minuman hangat
Ketika yang lain lebih suka minum es dan berbagai minuman dingin, kamu lebih menikmati minuman hangat seperti kopi, teh, cokelat hangat atau wedang jahe. Kebiasaan ini uniknya, lekat dengan orang tua atau yang lebih dewasa. Kamu bahkan mungkin sering mendengar teman berkata , "Seperti kakek-nenek lu!".

3. Mengutamakan relaksasi
Kamu lebih menyukai aktivitas yang membuat tubuhmu rileks seperti meditasi dan yoga, daripada olahraga intens seperti zumba. Kegiatan relaksasi baik untuk menyeimbangkan pikiran dan emosi. Dan hal-hal ini sering dilakukan para orang tua.

4. Suka pakai kaos kaki di rumah
Kamu mulai menyukai memakai kaos kaki di rumah karena merasa kakimu lebih hangat dan nyaman, sekaligus menghindari suhu dingin. Hal ini biasanya hanya sering dirasakan oleh orangtua yang lebih sensitif dan mudah sakit.

5. Menyukai warna-warna gelap dan netral
Tidak seperti anak muda yang lebih menyukai warna terang dan mencolok, kamu lebih nyaman mengenakan warna-warna gelap dan netral. Hal ini sering dilakukan berdasarkan kedewasaan setiap orang. Karena orang-orang tua cenderung menghindari warna terang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

6. Punya jadwal tidur lebih awal
Kamu lebih mudah lelah dan menjadwalkan tidur lebih cepat dan selalu tidur lebih sore dari teman-teman sebayamu. Hal ini menandakan kamu lebih peduli dengan kesehatanmu dan lebih tahu prioritas kehidupan daripada begadang yang tak perlu.

Nah, kira-kira kamu juga mengalami sekian hal di atas nggak ladies? Sekarang kamu tanda-tandanya bahwa kamu lebih tua dari usiamu kan?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.