Ketika Cintamu Memudar Ingat Kembali Indahnya Jatuh Cinta



    Berapa lama bagimu dan pasangan untuk memutuskan bersama dan serius menjalin satu hubungan? Hmm, hitungan minggu, bulan atau tahun? Well, kata orang PDKT adalah momen termanis dalam satu hubungan. Semua serba indah dan manis. Tak ada pertengkaran, semua terasa indah karena begitu mudahnya kalian saling memahami.



Ketika mengingat kembali awal mula kalian jatuh cinta dan saling mendekat, tentu menyenangkan bukan?



Kata orang cinta itu temporer memiliki jatuh tempo. Semakin lama satu hubungan cinta bisa memudar. Lalu apakah saat cinta memudar artinya hubungan kalian harus berakhir? Tunggu dulu! Sebelum memutuskan mengakhiri hubungan cinta kalian, pastikan untuk mengingat kembali awal dirimu tertarik padanya.

Sahabat Fimela, masa paling indah saat jatuh adalah waktu PDKT. Semua serba menyenangkan. Mengingat pertama kali kencan pertama, tersipu malu saat mencoba makanan dari piring pasanganmu, bersemu merah saat menerima ucapan selamat pagi. Pesan singkat di tengah sibuknya rutinitas pekerjaan akan menjadi penyemangat dan akan membuat kamu merasa bahagia sepanjang waktu. Tidak peduli seberat apa tugas yang harus kamus selesaikan hari itu. Selama ada dia, semua akan baik-baik saja.

Ingat kembali pernahkah marah pada pasangan karena terlambat menjemput saat masa PDKT? Well, maaf dan pemakluman selalu ada untuknya. Tidak ada yang saling menuntut. Siapa yang lebih baik atau siapa yang harus lebih baik. Semua berjalan menyenangkan dan beriringan. Semua masalah dapat terselesaikan dengan baik. Kalian dapat berkompromi.

Jatuh cinta memang menyenangkan. Maka jatuh cintalah kepada pasangan setiap saat. Cintai pasanganmu karena memang ingin, bukan sebagai tuntutan atau sekadar rutinitas. Tidak mudah, tapi percayalah jika kalian memang ingin maka semua akan berjalan dengan baik-baik saja.

Ketika cintamu memudar, coba ingat kembali bagaimana kalian berjuang untuk bisa bersama. Ingat kembali saat kalian ingin bersama. Menyenangkan bukan? 

Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.