Kulit Lembap Awal Dari Langkah Wajah Terlihat Awet Muda

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semua jenis kulit, baik itu kering dan berminyak, membutuhkan kelembapan. Sumber tepat untuk kulit wajah lembap bisa didapat dari dalam tubuh (mengonsumsi air putih yang cukup). Lainnya, rutinitas skincare dengan memakai produk-produk yang bermanfaat memberi kelembapan ekstra.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari fimela, kulit lembap adalah tanda kulit bahagia. Mengapa? Karena ketika kelembapan kulit selalu terjaga, semua yang kita konsumsi untuk tujuan melindungi dan merawat kulit, akan diserap dengan baik oleh kulit. Artinya, skincare harian yang kita gunakan, from AM to PM, akan bekerja dengan baik untuk memberi hasil maksimal sesuai skin goals yang kita harapkan.

Masih ada bonus lainnya jika kelembapan kulit selalu terjaga. Yaitu, wajah akan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya. Uhm, kok bisa?

Kulit lembap, awal dari langkah wajah terlihat awet muda Ketika kulit lembap, maka kulit menjadi lebih kenyal dan kencang. Dengan kata lain, kulit lembap mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Keterkaitan antara kelembapan dan keriput ada pada skin barrier (lapisan pelindung kulit) yang berfungsi menjaga tingkat kelembapan kulit. Semakin bertambah usia, kekuatan skin barrier semakin berkurang, yang membuat kulit jadi lebih mudah rusak dan berujung pada keriput.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nah, tentang cara melindungi kekuatan skin barrier ini, disiplin menggunakan skincare itu bersifat wajib. Pastikan kulit wajah selalu dalam keadaan bersih saat hendak menggunakan skincare ya. Adapaun rangkaian sederhana skincare yang dibutuhkan untuk menjaga kelembapan kulit, yaitu di mulai dari cleanser - toner - essence (optional) - serum - moisturizer (day and night) - dan sunscreen di pagi hingga sore hari. Pastikan semua skincare sesuai untuk tipe kulit wajah kita juga ya. Selamat mencoba.


Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.