Langkah-langkah Baru Diluncurkan Untuk Meningkatkan Keselamatan Perjalanan Kereta Api

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kementerian Perhubungan dan Komunikasi mengumumkan langkah-langkah baru hari Jumat untuk meningkatkan keselamatan perjalanan kereta api, yang difokuskan terutama pada penyesuaian sistem yang mengontrol kecepatan, mengikuti pemecatan kereta ekspres yang mematikan bulan lalu di Taiwan timur laut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menteri Perhubungan Wu Hong-mo (吳宏 謀) mengatakan bahwa masalah koneksi antara sistem perlindungan kereta api otomatis (ATP) pada semua 18 kereta ekspres Puyuma yang dioperasikan oleh Taiwan Railways Administration (TRA) dan sistem kendali jarak jauh mereka di depot, telah diperbaiki oleh 10 November.

Ini berarti bahwa ruang kontrol pengiriman dapat memiliki informasi real-time jika ATP bekerja secara normal dan dapat diperingatkan jika itu dimatikan, katanya.

Mengebut adalah penyebab kecelakaan karena Puyuma Express No. 6432 dari New Taipei ke Taitung tergelincir di Yilan saat bepergian dengan kecepatan hampir dua kali lipat dari batas kecepatan yang diizinkan ketika memasuki tikungan, meninggalkan 18 orang tewas dan 200 luka-luka.

Sopir, Yu Chen-chung (尤振仲), ditemukan hanya melaporkan bahwa ia telah mematikan sistem ATP beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi dan ketika dilaporkan, ada sedikit urgensi dalam respon petugas operator.

Wu mengatakan TRA akan terus menguji stabilitas sistem pada akhir November.

Selain itu, TRA telah menggantikan sembilan kompresor udara bermasalah dan delapan dehumidifiers pada kereta Puyuma. Kerusakan pada mesin-mesin tersebut dapat menyebabkan masalah daya, yang menjadi alasan bagi pengemudi untuk memutuskan mematikan ATP.

Wu mengatakan akan ada peningkatan sistem komprehensif pada April mendatang, yang akan diterapkan ke semua model kereta yang beroperasi di seluruh Taiwan.

Kementerian juga bekerja sama dengan para ahli untuk melihat apakah ada peningkatan lebih lanjut sehingga ketika ATP dimatikan, kecepatan kereta dapat dipertahankan dalam kisaran yang aman, kata Wu.

Wu mengatakan ini diharapkan pada 30 Desember 2019, dan akan dipasang pada 18 Puyuma dan delapan Taroko expresses, yang dikenal karena fitur miringnya yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan lebih cepat di trek yang sudah ada, serta 32 model kereta yang digunakan oleh Tze - chiang terbatas ekspres.

Semua kereta TRA lainnya akan menggunakan sistem baru pada 2022, menurut Wu.

Sebelum kereta Puyuma dan Taroko mengadopsi fitur itu, sistem penggerak ganda, diperkenalkan 30 Oktober, akan berlanjut, TRA menambahkan.

Ukuran ini memungkinkan pengemudi utama untuk fokus pada pengoperasian kereta, sementara pengemudi bersama dapat berkonsentrasi untuk berkomunikasi dengan petugas operator dan menyelesaikan masalah yang terjadi selama perjalanan.

Sistem pengemudi ganda disarankan setelah Yu ditemukan menyeimbangkan terlalu banyak tugas sebelum kereta keluar jalur.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Akhirnya, TRA berjanji untuk meninjau jadwal kereta untuk memanfaatkan tenaga kerja saat ini sebaik mungkin dan mencegah terlalu banyak pekerjaan.

TRA mengatakan akan memperkenalkan penjadwalan ulang baru untuk kereta mereka, termasuk mengurangi layanan dengan muatan penumpang yang rendah dan menambahkan kereta api yang lebih ekspres.


Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.