Makeup Tips: Pipi Tirus dengan Teknik Blush On 2 Warna

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mendapatkan pipi yang terlihat tirus hanya dengan makeup. Ini bukan tren kecantikan, tapi adalah keinginan yang diharapkan oleh perempuan saat menggunakan makeup. Diperlukan teknik untuk membuat pipi agar terlihat tirus ini. Contouring, shading, baking, adalah beberapa langkah tuk dapatkan pipi tirus hanya dengan makeup.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tapi, sayangnya tidak semua perempuan bisa menerapkan teknik makeup itu. Meski sering menggunakan makeup, tapi diperlukan "skill" agar hasil pipi tirus yang diinginkan sesuai dengan karakter wajah kita. Nah, buat kita menginginkan pipi tirus meski hanya lewat efek makeup saja, tanpa melakukan contouring, shading, atau baking, cukup menggunakan blush on saja, bisa juga lho.

Bagaimana cara mendapatkan pipi tirus hanya dengan menggunakan blush on? First of all, key note untuk makeup ini adalah kita perlu menggunakan 2 warna blush on berbeda, yang selanjutnya diterapkan dalam 1 titik pipi yang sama. Teknik makeup ini dikenal juga sebagai draping makeup.

Pertama, prep the skin with skincare. Ini berguna agar wajah tetap dalam keadaan lembab dan mengurangi efek iritasi di wajah karena formula makeup yang mungkin kurang sesuai di wajah.

Kedua, aplikasi primer/base makeup yang biasa kita gunakan dan sesuai dengan tipe kulit wajah. Memilih primer dengan formula pore-less akan lebih baik, karena dapat membuat wajah tampak lebih flawless.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ketiga, for daily makeup, sebaiknya gunakan bb cream. Jika ingin makeup yang terkesan lebih heavy, gunakan foundation. Tambahkan highlighter untuk meng-cover kekurangan di area bawah mata dan bagian wajah yang terdapat flek. And then, blend it out.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.