Mantan Isteri Tewas Setelah Dilempar Bom Ikan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Seorang perempuan bernama Husnia (40) tewas seketika setelah bagian kepalanya dilempar bom ikan atau bondet di Pasuruan Jawa Timur. Pelaku adalah mantan suaminya sendiri. Informasi yang dihimpun dari Polda Jawa Timur, kejadian tersebut terjadi di Desa Poh gading Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018) sore kemarin. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Pelaku diamankan di rumah saudaranya di Kecamatan Kraton Pasuruan Kamis dini hari," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (29/11/2018). Saat kejadian, pelaku menghadang korban yang juga mantan isterinya saat berjalan di jalan desa Poh Gading dengan motor yang dikendarai pelaku.

"Pelaku lantas melempar bondet ke arah wajah korbannya dan langsung melarikan diri tanpa membawa motornya," jelas Barung. 

Akibat ledakan bondet, bagian wajah korban mengalami luka parah. Beberapa organ tubuh seperti mata kiri, kening dan hidungnya rusak dan hancur. "Pelaku saat ditangkap juga mengalami luka parah di bagian mata dan wajahnya," terang Barung.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi masih terus mendalami motif pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, pelaku marah kepada korban karena menolak diajak rujuk kembali setelah bercerai.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.