Maskapai Penerbangan Asing Mulai Mengizinkan Check-in di Bandara MRT Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa maskapai asing mulai menawarkan layanan check-in awal Kamis di Stasiun Utama Taipei untuk jalur MRT International Rapid Transit (MRT) Taipei Taoyuan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Maskapai-maskapai itu termasuk Cathay Pacific, Cathay Dragon, AirAsia, AirAsia X dan Filipina AirAsia, menurut Taoyuan International Airport Corp (TIAC), menambahkan bahwa Japan Asia Airways dan Thai AirAsia akan menawarkan layanan "di masa depan."

Mereka adalah maskapai asing pertama yang menyediakan layanan di MRT yang menghubungkan Taipei yang lebih besar dan gerbang utama negara, karena saat ini hanya ditawarkan untuk penumpang yang menggunakan China Airlines, EVA Airways dan anak perusahaan mereka masing-masing, Mandarin Airlines dan UNI Airways.

Wisatawan outbound pada maskapai penerbangan tersebut akan dapat memeriksa bagasi mereka dan mendapatkan tugas kursi dan boarding pass sebelum mengambil perjalanan MRT 35 menit ke bandara, kata perusahaan itu.

Layanan check-in awal, termasuk penurunan bagasi, beroperasi antara pukul 6 pagi hingga 9:30 malam. setiap hari, dan penumpang yang menggunakan layanan harus menyelesaikan prosedur tiga jam sebelum keberangkatan.
 https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

TIAC mengatakan layanan check-in awal diharapkan untuk menangani bagasi dari 20.000 lebih penumpang setiap tahun menyusul masuknya maskapai baru.

Layanan yang diluncurkan pada Maret 2017, sejauh ini telah menangani 280.000 bagasi dari 300.000 penumpang, kata perusahaan itu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.