Menteri : Taiwan Siap Menerima 11 Juta Pengunjung Tahun Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Upaya Taiwan untuk menarik wisatawan diharapkan membantu negara itu mencapai tujuan dari 11 juta pengunjung tahun ini, Menteri tanpa Portofolio Chang Ching-sen (張景森) mengatakan Jumat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dengan Kebijakan Baru Pemerintah Selatan yang membuahkan hasil, Taiwan siap untuk melihat 11 juta pengunjung tahun ini, kata Chang selama pembukaan Taipei International Travel Fair tahunan, yang diadakan di Taipei Nangang Exhibition Centre hingga 26 November.

Taiwan menerima 10 juta pengunjung untuk pertama kalinya pada tahun 2015, dan telah mempertahankan level tersebut selama dua tahun terakhir.

Mudah-mudahan kita akan dapat mencapai 12 juta pengunjung tahun depan, tambahnya.

Menteri Perhubungan Wu Hong-mo (吳宏 謀), yang juga pada upacara pembukaan, mengatakan Biro Pariwisata, yang berada di bawah Kementerian Transportasi dan Komunikasi (MOTC), telah mempromosikan Taiwan ke pasar baru yang muncul sepanjang tahun, misalnya oleh menyediakan fasilitas dan layanan ramah Muslim bagi pengunjung dari negara-negara Asia Tenggara.

Pelonggaran pembatasan visa Taiwan, yang diundangkan sebagai bagian dari Kebijakan New Southbound pemerintah, juga telah membantu meningkatkan kedatangan pengunjung, kata Wu, mengutip Vietnam dan Filipina sebagai contoh, dari mana kedatangan pengunjung tumbuh sebesar 36,1 persen dan 53,24 persen dalam sembilan bulan pertama. tahun ini.

Pada bulan September, Taiwan juga mengumumkan masuk bebas visa untuk warga negara Rusia sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan pertukaran lebih dekat, katanya.

Pemerintah akan terus mencari cara inovatif untuk mempromosikan Taiwan, kata menteri itu, yang menggambarkan geografi, budaya, dan makanan di pulau itu sebagai objek wisata yang belum terjamah.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

The travel fair, yang terbesar dari jenisnya di Taiwan, tahun lalu memiliki 1.650 stan, menarik sekitar 360.000 pengunjung dan dibuat dalam pendapatan kotor untuk industri NT $ 3 miliar (US $ 99 juta), data resmi menunjukkan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.