Musim Dingin di Taiwan Diperkirakan Akan Lebih Sejuk dari Biasanya


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suhu selama musim dingin yang akan datang di Taiwan cenderung lebih tinggi dari rata-rata dibandingkan tahun-tahun belakangan ini, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan Jumat, sementara itu memperkirakan cuaca lebih dingin pada tanggal 7 Desember.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suhu dingin minggu depan akan dibawa oleh angin timur laut, bukan massa udara dingin, kata CWB menambahkan bahwa musim dingin akan mulai agak akhir tahun ini dari biasanya.

Umumnya, massa udara pertama musim dingin biasanya menyerang Taiwan antara 10 November dan 15 Desember, tetapi tidak ada indikasi bahwa massa udara dingin semacam itu akan segera tiba, kata biro itu.

Lu Kuo-chen (呂國臣), direktur Pusat Prakiraan Cuaca memperkirakan bahwa massa udara dingin pertama, yang didefinisikan sebagai massa udara dingin yang membawa terendah setidaknya 12 derajat Celcius ke Taipei, tidak akan tiba sampai sekitar pertengahan Desember tahun ini. .

Massa udara dingin pertama yang kuat yang membawa terendah 10 derajat ke Taipei biasanya antara 22 November dan 31 Desember, katanya.

Gelombang dingin yang mengirimkan suhu di Taipei ke bawah 10 derajat, biasanya tiba untuk pertama kalinya antara 10 Desember dan 21 Januari, kata Lu.

Pada 7 Desember, penguatan angin timur laut akan membawa hujan dan cuaca yang lebih sejuk ke Taiwan, kata CWB, tetapi tidak mengeluarkan perkiraan untuk suhu yang diharapkan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selama tiga bulan terakhir, dari 1 September hingga 28 November, suhu rata-rata di seluruh Taiwan adalah 25,25 derajat Celsius, 0,37 derajat lebih tinggi dari rata-rata untuk periode yang sama tahun lalu, kata biro itu, memprediksi bahwa suhu rata-rata musim dingin ini juga akan lebih tinggi.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.