OnePlus 7 Jadi Ponsel Flagship Berkekuatan 5G?



     OnePlus telah mengisyaratkan ponsel andalan berikutnya akan disemati konektivitas 5G pada Oktober 2018. Berita terbaru mengungkapkan jika ponsel tampaknya perangkat tersebut akan dinamai OnePlus 7.



Dilansir dari laman Pocket Lint, Rabu (14/11/2018) prediksi nama tersebut datang lantaran OnePlus selalu hanya membuat dua ponsel setahun. Seperti diketahui tahun ini, OnePlus telah menelurkan ponsel OnePlus 6 dan 6T.



Meskipun demikian, hal tersebut bisa juga salah. Pasalnya salah seorang juru bicara OnePlus mengungkapkan jika alih-alih melakukan penyegaran pada ponsel seri konvensional dan T yang ada.

Perusahaan, lanjut dia benar-benar tengah merencanakan jajaran perangkat yang sepenuhnya baru. Terlebih lagi, juru bicara mengungkapkan ponsel akan diluncurkan awal 2019.

Ini tampaknya akan lebih awal, pasalnya OnePlus terbiasa memperkenalkan ponselnya di awal bulan Juni atau Mei. Namun yang pasti lebih awal lebih baik, pasalnya pada Februari akan ada banyak ponsel baru yang diperkenalkan dalam acara Mobile World Congress 2018 di Barcelona.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.