Pameran Flora Taichung Menampilkan Pertunjukan Hortikultura

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Eksposisi flora internasional yang menampilkan hortikultura dari seluruh dunia dan termasuk pertunjukan tari, musik dan drama dari dalam dan luar negeri, akan dimulai di Taichung pada hari Sabtu, penyelenggara mengatakan Jumat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Diselenggarakan oleh pemerintah setempat, Pameran Kebun Dunia Taichung seluas 60,88 hektar akan diadakan di tiga tempat yang berbeda - Taman Waipu, Taman Fengyuan Huludun dan Peternakan Kuda Houli dan Taman Hutan.

Menurut penyelenggara, pameran tersebut memiliki tema "The Sound of Blooming" dan akan menampilkan berbagai buah dan bunga asli, serta menampilkan konsep dan solusi lingkungan yang muncul.
(Waipu Park)
Situs Waipu terutama akan menampilkan acara dan kegiatan yang diperuntukkan bagi pendidikan pertanian dan lingkungan rekreasi, di dua ruang pameran permanen - Nature House dan Green Pavilion.

Taman Huludun di Fengyuan, sementara itu, akan menampilkan lansekap dan spesies bunga asli. Kompetisi juga akan diadakan di situs untuk kelompok profesional yang mengkhususkan diri di bidang hortikultura domestik, berkebun lanskap, arsitektur dan desain kreatif.
(Houli Horse Ranch and Forest Park)
Houli, yang terbesar dari tiga tempat dalam hal ruang pameran, akan mengadakan pertunjukan oleh rombongan lokal dan asing termasuk Orkestra Simfoni Nasional Taiwan yang terkenal, Las Minas Flamenco dari Spanyol, Maori melakukan grup Whangara Mai Tawhiti dari Selandia Baru, dan Umkhathi Theatre Works dari Zimbabwe.
(Fengyuan Huludun Park)

Situs Fengyuan akan bebas untuk pengunjung, tetapi tempat Houli dan Waipu akan memiliki biaya masuk harian per orang mulai dari NT $ 350 (US $ 11,48) untuk dewasa dan NT $ 250 untuk siswa, menurut penyelenggara.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jam buka untuk tempat Huludun dan Houli adalah jam 9 pagi - 7 malam. pada hari kerja dan 9 pagi - 9 malam pada akhir pekan, sementara situs Waipu akan dibuka dari 9 pagi - 7 malam. setiap hari.

Expo akan berlangsung hingga 24 April tahun depan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.