Para Netizen Taiwan Menantikan Bonanza Belanja Online

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mayoritas netizen di Taiwan yang disurvei dalam survei baru-baru ini mengatakan mereka menantikan festival belanja "Double 11" yang akan datang, kata Lembaga Intelijen dan Konsultasi Pasar (MIC), Kamis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

11 November diamati sebagai Hari Singel atau Hari Ganda 11, sebuah bonanza belanja online tahunan yang berasal dari China tetapi telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Taiwan.

Menurut survei MIC, 63,5 persen dari responden mengatakan mereka berencana untuk melakukan pembelian hari itu, naik dari 57,1 persen pada tahun 2017 dan 44,9 persen pada tahun 2016.

Chang Hsiao-chi (張筱祺), analis industri senior di MIC, mengatakan bahwa peningkatan jumlah ini dapat dikaitkan dengan kampanye pemasaran online yang dilakukan oleh operator E-commerce, yang menjadi lebih agresif setiap tahun.

Meskipun perhatian publik terhadap acara tahunan telah meningkat, ini tidak selalu tercermin dalam transaksi penjualan, kata Chang.

Pada pertanyaan pilihan ganda, survei MIC menunjukkan bahwa sebagian besar pembeli online di Taiwan - 56,1 persen - lebih memilih Shopee sebagai situs pembelian mereka, 43,9 persen lebih memilih PChome, dan 36,1 persen memilih momo. Situs belanja online populer lainnya termasuk Taobao / Tmall (34,9 persen) dari China dan Yahoo yang berbasis di Taiwan (28,5 persen).
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Acara Double 11 telah menjadi medan perang baru bagi operator e-commerce, dan operator lokal selalu mencari cara untuk memberikan insentif, seperti diskon besar dan pengiriman gratis, untuk menarik konsumen di tengah persaingan yang semakin ketat, katanya.

Survei dilakukan 1-5 November, dan mengumpulkan 441 sampel yang valid.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.