Pemenang Nobel Israel Menyarankan Taiwan untuk Membangun Ekosistem Startup

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Ilmuwan Israel Dan Shechtman pemenang Hadiah Nobel tahun 2011 dalam bidang kimia, menawarkan sejumlah saran untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah bagi startup teknologi di Taiwan hari Kamis, termasuk penyediaan pendidikan sains dasar universal dan pengajaran sains dan teknik berkualitas tinggi.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Shechtman telah diundang oleh Kementerian Sains dan Teknologi untuk menghadiri Acara Pitch and Match 2018 yang akan diadakan di Taipei Jumat.

Selama acara, pemenang Nobel akan terlibat dalam dialog dengan Edward Wen (溫峻瑜), sekretaris jenderal Kamar Dagang Taiwan Israel dan Joses Hsiung (熊樂昌), pendiri dan CEO Taiwan perusahaan start-up Winnoz Technology, untuk berbagi pengalaman mereka mempromosikan pengembangan ekosistem startup di negara mereka masing-masing.

Pada konferensi pers hari Kamis, Shechtman menyarankan cara-cara Taiwan dapat berkembang menjadi pusat bagi para pemula dan wirausaha, termasuk inisiatif dan kebijakan pendukung untuk meningkatkan ekosistem startup teknologi bangsa dan menciptakan lingkungan pasar bebas.

Penanaman bakat adalah elemen paling penting untuk mengembangkan ekosistem startup teknologi di Taiwan, tambahnya.

Shechtman memulai studinya setengah abad lalu di Institut Teknologi Israel dan mulai mempromosikan startup teknologi mendalam di Israel pada 1980-an.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Pada tahun 1986, ketika ia menjadi profesor penuh di Alma Mater-nya, ia mengajukan proposal untuk kursus baru yang disebut "Kewirausahaan Teknologi," yang bertujuan untuk mengajarkan siswa bagaimana menerapkan pengetahuan mereka tentang sains dan teknik ke dunia bisnis dengan meluncurkan baru perusahaan.

Kursus itu menetapkannya sebagai salah satu pionir revolusi permulaan Israel.


Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.