Penemuan Mayat dalam Drum, Polisi: Istri Tak Tahu Pekerjaan Korban



     Mayat pria yang ditemukan di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor diketahui bernama Abddullah Fitri Setiawan. Korban diduga mantan wartawan. 



"Dulu pernah jadi wartawan RRI," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika dalam keterangan tertulis, Senin (19/11/2018). 



Saat ini, kata Dicky, belum diketahui apa pekerjaan korban. Isteri korban juga tidak mengetahui apa pekerjaan korban. 

"Keluarga (isteri) tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban apakah masih menjadi wartawan," katanya. 

Abdullah sebelumnya juga diketahui tengah bekerja di INews Tv sebagai marketing. Informasi itu dibenarkan oleh rekan sekerja Abdullah. 

"Benar Dufi bekerja di Inews TV . Tapi sudah resign setahun lalu. Dia di bagian marketing bukan wartawan," ujar Pemimpin Redaksi Inews Yadi Hendriana.

Sebelumnya, warga di Kampung Narogong RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam drum. Mayat pria tersebut saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Mayat pria dalam drum itu awalnya ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengais sampah di sekitar lokasi. Saksi bernama Santi ini mengira kalau drum warna biru tersebut hanya drum bekas berisi sampah.

Polisi telah mengetahui identitas mayat pria dalam drum yang ditemukan di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban bernama Abddullah Fitri Setiawan, warga Tangerang. 

"Berdasarkan hasil penyelidikan didapati Identitas korban, nama Abdullah Fitri Setiawan, alamat Tangerang," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika, dalam keterangan tertulis, Senin (19/11/2018).

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.