Penerbangan Pesawat Sriwijaya Air Delay karena Bau dari 3 Ton Duria

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penerbangan pesawat Sriwijaya SJ 091 Bengkulu-Jakarta pada jam 10.50 WIB terjadi keterlambatan jam terbang akibat pesawat tersebut membawa durian sebanyak 3 ton.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Peristiwa tersebut terjadi di Bengkulu yang dijelaskan dari akun Facebook bernama Amir Zidane. Menurut kronologisnya, pesawat yang ia tumpangi tercium bau durian yang sangat menyengat dan kondisi yang panas akibat AC dimatikan.

Amir memberikan complain kepada salah satu pramugari, dan hanya memberikan selembar kertas untuk menuliskan keluhan.

Hampir 1 jam penumpang menyium bau arom duren yang menyengat dan kondisi menjadi tidak kondusif, Amir segera menghampiri salah satu petugas pesawat komplain terhadap situasi di dalam pesawat. Salah satu petugas menyebutkan bahwa ada duren ada sekitar 3 ton di bagasi.

Penumpang pesawat langsung turun secara paksa, petugas pesawat setuju akan menurunkan duren seberat 3 ton dari bagasi dan menyuruh penumpang menunggu di ruang tunggu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dari jarak 50 meter, seluruh penumpang melihat duren seberat 3 ton diturunkan dari bagasi. Salah satu penumpang membuat bukti melalui video yang direkam oleh M Rival Himran dan diunggah dari akun Facebook Amir Zidane. 

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.