Peringatan Hujan Deras Untuk Taiwan Bagian Utara Dan Timur

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei, 1 November (CNA) Peringatan hujan deras telah dikeluarkan untuk Taiwan utara dan timur, dengan peringatan hujan yang sangat Deras untuk Green Island dan Pulau Anggrek karena efek angin timur laut dan Badai tropis yutu, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan Kamis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hujan lebat atau sangat lebat diperkirakan terjadi di daerah pesisir utara Keelung, gunung di wilayah Greater Taipei dan Taiwan utara dan timur, sementara wilayah lain cenderung melihat hujan sporadis, menurut CWB.

Cuaca di utara dan timur laut akan mendung dan dingin pada hari Kamis dengan suhu mulai dari 21-23 derajat Celsius selama siang hari dan 17-18 derajat di malam hari, kata biro itu.

CWB mengatakan bahwa meskipun Badai Tropis Yutu akan terus melemah karena bergerak ke arah utara-barat laut, diperkirakan akan membawa hujan lebat ke Taiwan hingga Jumat.

Badai tropis itu terletak 490 kilometer tenggara Eluanbi di ujung paling selatan Taiwan pada pukul 8 pagi hari Kamis, angin berkelanjutan maksimum 83 kilometer per jam dan hembusan 108 kilometer per jam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

CWB menambahkan bahwa angin kencang diperkirakan di seluruh Taiwan karena pengaruh angin timur laut yang kuat dan mengatakan bahwa daerah pesisir akan melihat gelombang tinggi.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.