Pilihan Face Serum yang Cocok Digunakan Oleh Para Pemilik Kulit Berjerawat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Face serum merupakan produk skin care yang kerap diandalkan banyak wanita untuk merawat kulit. Selain karena memiliki kandungan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi, serum juga lebih mudah menyerap ke kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dikarenakan kandungan bahan aktifnya yang tinggi, maka pemakaian serum pada daily skin care routine sangatlah penting untuk menutrisi kulit. Tak hanya bisa menutrisi kulit secara lebih baik, pemakaian serum juga dapat membantu mengatasi permasalahan kulit tertentu, salah satunya jerawat. Nah, bagi pemilik kulit berjerawat, berikut ini ada beberapa rekomendasi face serum yang bisa dicoba. Apa saja?

1. Mineral Botanica Acne Care Face Serum

Mineral Botanica merupakan salah satu brand lokal yang menyuguhkan beberapa produk serum, salah satunya Acne Care Face Serum yang diformulasikan khusus untuk merawat dan mengatasi masalah pada kulit berjerawat. Serum khusus untuk acne prone skin ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan antibakteri yang diklaim mampu membasmi bakteri penyebab jerawat. Tak ketinggalan, serum berukuran 15 ml ini juga memiliki kandungan khusus yang bersifat sebagai anti-inflamasi untuk menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat. Mineral Botanica Acne Care Face Serum juga tidak mengandung parfum lho, sehingga aman sekali digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

2. Elsheskin Smoothing Serum For Acne Skin
Jika memiliki jenis kulit acne prone, maka kamu bisa mencoba Smoothing Serum for Acne Skin dari ElshéSkin ini. Tidak hanya berfungsi untuk merawat kulit yang berjerawat, serum ini ternyata juga bermanfaat untuk membantu memperbaiki tekstur dan penampilan kulit yang bermasalah setelah jerawat sembuh. Menariknya lagi, penggunaan serum ini secara rutin juga diketahui dapat menyamarkan bekas jerawat. Wah, menarik!

3. Sensatia Botanicals Facial C Serum

Dengan memanfaatkan kandungan aktif dari bahan-bahan alami seperti, jojoba, passionflower, dan gandum, Sensatia Botanicals menghadirkan serum wajah yang baik digunakan untuk merawat kulit berjerawat. Selain untuk mengatasi jerawat, Sensatia Botanicals Facial C Serum juga cocok digunakan oleh para pemilik kulit berminyak dan kombinasi. Sesuai dengan namanya, produk ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C alami yang berasal dari superfruit Australia, yakni kakadu plum. Selain cocok digunakan untuk merawat kulit yang berminyak dan berjerawat, produk ini efektif untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur, dan membantu regenerasi sel kulit.

4. Mario Badescu Anti-Acne Serum
Selama ini, Mario Badescu memang telah dikenal sebagai brand skin care populer yang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Salah satu produk anti-acne dari brand asal Negeri Paman Sam yang patut dicoba oleh para pemiliki kulit berjerawat adalah face serum-nya. Tak hanya mampu menyembuhkan, produk ini juga mengandung salicylic acid yang mampu mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari. kamu yang kerap bermasalah dengan produksi sebum berlebih, bisa juga mengandalkan Mario Badescu Anti-acne Serum untuk menyeimbangkan kadar minyak di kulit. Bahkan, dengan pemakaian rutin produk ini juga diklaim ampuh untuk mencerahkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

5. Yves Rocher Sebo Vegetal Pore Minimizing Serum
Selain tampilannya yang mengganggu, pori-pori besar juga dapat membuat kotoran dengan mudah masuk, yang mana nantinya dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengandalkan face serum dari Yves Rocher Sebo Vegetal Pore Minimizing Serum yang memang klaimnya menyatakan dapat mengecilkan pori-pori. Produk ini juga diperkaya dengan baikat powder yang berfungsi untuk menyerap sekaligus mengontrol produksi sebum berlebih di kulit wajah. Dengan pemakaian rutin, kulit pun akan terbebas dari kekusaman dan risiko munculnya jerawat menjadi berkurang.


6. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%
The Ordinary memiliki beberapa varian serum yang dikhususkan untuk kulit berjerawat, salah satu yang paling menarik dicoba adalah Niacinamide 10% + Zinc 10%. Jika kamu memiliki jerawat yang sedang meradang, serum wajah ini bisa menjadi pilihan tepat. Kandungan niacinamide pada produk ini memiliki manfaat sebagai anti peradangan sekaligus membantu jerawat jadi cepat kering. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan zincyang dikenal baik untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Nah, dari keenam produk face serum di atas, mana nih yang paling ingin dicoba? Share di kolom komentar, ya! 


Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.