Ponsel Layar Lipat Samsung Diprediksi Seharga Rp29,7 Juta



     Samsung telah memamerkan telepon seluler (ponsel) layar lipat buatannya. Namun, Samsung bakal melihat terlebih dahulu kondisi pasar sebelum merilis produk terbaru itu.



Sebagai langkah awal, Samsung bakal membuat satu juta unit smartphone layar lipat untuk dirilis ke pasaran. Jumlah smartphone layar lipat tersebut lebih rendah dibandingkan perangkat lainnya.



Selain terbatas, harga smartphone layar lipat yang kabarnya diberi nama Samsung Galaxy X itu dijual dengan harga selangit.

Dilansir Tech Radar, Samsung Galaxy X dijual dengan harga sekira Rp29,7 juta. Jika permintaan smartphone layar lipat ini meningkat, maka Samsung bakal menambah jumlah produksi.

Ini bukan kali pertama Samsung menjajal pasar terlebih dahulu dalam meluncurkan suatu produk. Beberapa waktu lalu, Samsung meluncurkan smarphone dengan layar lentur yang diberi nama Galaxy Round.

Perangkat tersebut akhirnya menghasilkan desain layar kurva S dan portable masa depan pada Galaxy S dan Note.

Sementara untuk perangkat smartphone layar lipat Galaxy X, pihak Samsung masih terus mengembangkannya. Sampai saat ini, belum ada kepastian waktu peluncuran ponsel yang telah lama ditunggu tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Samsung bakal menggunakan layar super Amoled khusus untuk Galaxy X. Namun, kapasitas baterai perangkat tersebut terbilang biasa. Sebab, Samsung dikabarkan memasang baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk Samsung Galaxy X.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.