Sadis, Diduga Jadi Korban Pembunuhan,1 Keluarga di Bekasi Meninggal Dunia Bersimbah Darah, Termasuk Anak Berusia 9 dan 7 Tahun



      Satu keluarga di Bekasi ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi, Selasa (13/11).



Saat ini sejumlah anggota polisi masih memeriksa tempat kejadian perkara untuk mencari modus dan mengidentifikasi pelaku.



Kasus ini diketahui ketika seorang saksi bernama Feby Lofa Rukiani melihat gerbang rumah kontrakan korban yang terbuka pada pukul 03.30 WIB. 

Saat itu Feby sempat memanggil korban dari luar rumah. Namun karena tidak mendapatkan jawaban, Feby lalu masuk ke dalam rumahnya sendiri. 

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 06.30 WIB, saat Feby hendak berangkat kerja, ia masih melihat pagar rumah korban masih terbuka. 

Merasa curiga, Feby kemudian masuk ke halaman rumah korban dan membuka jendela. Dari jendela itu ia melihat korban telah terletak dan darah berceceran di lantai. 

Ia kemudian memanggil tetangga terdekat dan Ketua RT untuk melihat situasi di dalam rumah. Apa yang dilihatnya kemudian sungguh mengerikan, empat orang tergeletak tewas di lantai rumah. 

Korban tewas berjumlah empat orang. Keempatnya adalah satu keluarga, terdiri dari suami, istri dan dua anak mereka yang masing-masing masih berusia 9 dan 7 tahun.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan komentar.

Namun, mereka diduga korban pembunuhan.

Pantauan Warta Kota, lokasi kejadian dipadati warga yang ingin melihat langsung.

Saat ini keempat jenazah masih di dalam rumah, dan akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian.


Sumber : situskartini

No comments

Powered by Blogger.