Saking Hebohnya, Cara Pria Ini Masak Viral di Media Sosial

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memasak memang menjadi pekerjaan yang umumnya dilakukan para wanita. Namun tak sedikit pula pria yang mencoba untuk memasak meski sekedar menggoreng sesuatu.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Cara unik biasanya dilakukan oleh mereka yang “takut” untuk memasak. Mulai dari menjauhi penggorengan panas hingga mengenakan perlengkapan yang mampu melindungi tubuh. Hal ini dilakukan untuk menghindari cipratan minyak panas.

Belum lama ini viral sebuah video seorang pria yang sedang menggoreng. Mungkin terdengar biasa, namun berbeda jika kalian melihatnya sendiri. Pasalnya pria tersebut menutupi seluruh tubuh dan wajahnya ketika menggoreng.

Ya, dirinya mengenakan jas hujan yang menutupi seluruh bagian tubuh dan tangannya. Sementara untuk bagian wajah, dirinya mengenakan helm full face. Memang terlihat berlebihan ya, namun benar saja makanan yang digorengnya tersebut terpental-pental ke udara dan membuat cipratan minyak panas.

Video ini diunggah oleh akun twitter @jayakabajay dan telah diretweet hampir 10 ribu kali. Banyak warganet yang penasaran dengan makanan yang digoreng pria tersebut. Dari video tersebut terlihat makanannya berbentuk bulat sehingga banyak yang menganggap makanan itu sejenis cireng atau cimol.

"Itu bisa jadi yg dimasak ms banyak kandungan airnya," ujar akun @dnlwkrt.

"Sepertinya ini bukan lagi goreng cimol , ini lagi pelatihan densus 8 kayaknya," ungkap akun @aldoartandia.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Ini kalo yg digoreng pada mental-mental gini yg mau diangkat apaan coba?????minyak gorengnya???" tanya akun @MelySutiani98.

"Tutorial masak safety . pake helm , jas hujan, sarung tangan, sepatu boots. auto tetangga berbicara hal2 aneh," tulis akun @FaridHawami.



Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.