Saling Percaya, Kunci Hubungan LDR Mesra dan Langgeng Selamanya




    Menjalin hubungan LDR atau jarak jauh memang tak mudah. Kamu tak bisa bertemu dengan kekasih atau pasangan dengan cepat kapan pun kamu mau. Apalagi, jika jarak antara kamu dan pasangan terpisah ratusan bahkan ribuan kilometer dan menyeberang lautan. 



Mengenai hubungan LDR ini, tidak sedikit pasangan yang akhirnya memutuskan hubungan mereka dan memilih menjalin hubungan baru dengan seseorang yang jaraknya lebih dekat, selalu ada dan bisa bertatap muka setiap waktu. Tidak sedikit pasangan LDR yang saling curiga satu sama lain dan tidak yakin akan kesungguhan cinta pasangan. Alhasil, hubungan yang sudah dibangun dan dipertahankan sejak lama berakhir begitu saja. 



Untuk mempertahankan hubungan LDR agar selalu mesra dan langgeng, kunci utamanya adalah saling percaya. Ketika kamu dan pasangan bisa menjaga kepercayaan di antara kalian, seberat apapun rintangan dalam hubungan kalian, hubungan tersebut akan tetap bertahan hingga ke pelaminan. 

Tanpa rasa percaya, hubungan bisa berakhir sia-sia. Selain kepercayaan yang harus dijunjung tinggi, dalam hubungan LDR yang tak boleh ketinggalan lagi adalah kejujuran. Jadilah pasangan yang selalu jujur, terbuka dan peduli dengan pasangan meski jarak kalian begitu jauh. Miliki pula komunikasi terbaik agar tidak ada kesalahpahaman di antara kalian. 

Tidak ada salahnya untuk rutin mengungkapkan cinta dan sesekali memberi kejutan manis pada pasangan. Agar rasa rindu di hati tidak semakin membuncah dan bikin gundah, tahan untuk mengatakan kamu ingin bertemu dengan pasangan jika memang belum waktu bertemu. Jangan terlalu menuntut pasangan untuk segera pulang jika memang belum waktunya. 

Dalam mempertahankan hubungan LDR, kamu dan pasangan perlu menjadi pribadi yang lebih sabar. Sabar menanti pertemuan di antara kalian dan percaya bahkan semua kan indah pada waktunya.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.